Breaking News

Sunday, October 4, 2015

Wisata Air Terjun - Simeulue




Hai Sahabat Traveling, pasti saat ini kalian lagi mikir yaa liburan kemana atau pun lagi nyusun waktu untuk liburan kali ini gue bakal kasih refrensi  wisata yang patut, kudu mesti lo kunjungi, asiik deh bahasa gue hahaha.. J hemmm penasaran gak nih..?? kalo penasaran yaa gue lanjutin tapi kalo ngak yaa udah deh heheh ngak kok cuman becanda baper amat sih,, okeh langsung ajah yaa
Nih yaa kemaren gue abis liburan sekaligus pulang kampung ke Aceh (Pulau Simeulue) nah disana gue di ajak jalan-jalan sama abang sepupu gue, ke tempat wisata namaya AIR TERJUN PUTRA JAYA, kenapa di sebut air terjun putra jaya karna air terjun tersebut terletak di putra jaya dan ngak jauh dari pinggir jalan asikk pasti lo ngebayangin tempat itu rame pokoknya banyak orang lah,, ettttsss lo salah disana sepi broo, gila serem juga sih, oiya paling ramenya sih pas kalo lagi lebaran tapi kalo hari biasa sepi banget gue aja kesana Cuma berdua aja sama abang gue, sempat takut sih hahaha…  kenapa gue takut karna tempatnya agak serem gitu dan gue emang penakut sih cuman rasa takut gue hilang setelah gue ngeliat pemandangan yang indah tiada tara asikk lebay deh ah hehe,, penasaran kan gimana sih tempatnya nih gue kasih cuplikannya jeng jenggg…..
gimana..?? trtarikk gak liburan kesini,, lo cuma perlu biaya pesawat jakarta - medan, medan-simeulue
kalo hotel yaa masih terjangkau lah disana heheh pokoknya kalo lo liburan kesini gak bakal nyesel...
okeh sampe disini dulu yaa sampai ketemu di tempat wisata selanjutnya





No comments:

Post a Comment