Breaking News

Sunday, March 27, 2016

Kiat - Kiat Promosi Diri Sendiri



Tugas Softskill  : Pengatar Komputasi Modern
Dosen                 : Siti Saidah, Skom., MMSI
Nama  : Rahmad Hidayat
NPM    : 55412916
Kelas   : 4IA09

Nama saya Rahmad Hidayat, anak pertama dari lima bersaudara, saya lahir di Meunafa, 14 Feb 1995, saya kuliah di universitas gunadarma mengambil jurusan teknik informatika, semenjak dari SMP saya ingin sekali belajar tentang komputer dan menjadi ahli di bidang komputer, karena di daerah saya masih belum banyak yang mengerti tentang komputer, sejak itu saya putuskan untuk masuk SMK mengambil jurusan Teknik Komper dan Jaringan, disini saya banyak belajar tentan komputer, dan bahasa pemrograman, setelah lulus SMK saya di sarankan masuk ke Universitas Gunadarma karena bidang ITnya terakreditasi A.
Selama kuliah di universitas gunadarma saya banyak belajar tentan bahasa pemrograman, game, aplikasi, dll. Tetapi di luar saya juga aktif dibidang Photograpy dan Video Graphy sudah beberapa project yang saya kerjakan. Saya juga menyukai di bidang multimedia, seperti editing gambar, video, dan desain grafis saya sempat di percaya untuk mendesain nomor dada pelari O2SN di Jakarta dan Banda Aceh.
Di dunia photography saya pernah mendapatkan Juara 1 tingkat Nasional yang diadakan Universitas Negri Jakarta (UNJ) pada tahun 2015, saya juga aktif di social media seperti Instagram dan youtube.

Itulah beberapa kiat-kiat tentang diri saya. Saya berharap dengan membuat pengalaman tentang diri saya dapat memotivasi saya untuk menjadi lebih baikn dari ini. Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment